Amazing

image
Ya keceriaan itu nampaknya telah kembali setelah perempuan beralis tebal menelpon. Yah, mungkin seperti keriangan yang saya rasakan tatkala bisa meregang bersama secangkir kopi. Ya, mungkin.

Ya, benar-benar amazing pokoknya. Apanya? Orang jatuh hati itu bisa menjadi orang yang super. Super keren, super rapi, super konyol, super wangi, dan super-super yang lain. Dan bila kita melihat orang jatuh cinta pasti nampak konyol apa yang dilakukan? Betul ndak? Ya, itu sekarang terjadi pada diri saya.

Beberapa hari yang lalu, saya sedang bad mood. Kamu tahu kenapa saya begitu? Saya sedang merindu sob. Tidak tahu kejadian aneh itu melekat pada diri saya sejak kapan, tapi yang jelas tiap kali saya merindu bawaannya pengen nonjok orang. Jadi, kalau saya pas pada posisi seperti itu harap dimaklumi ya? Hehehe…

Dan yang gila yakni perempuan yang saya rindukan itu tadi sebelum Subuh telpon. Dup. Kamu tahu apa yang saya rasakan? Wah, jelas nggak karu-karuan sob. Saya yang sebelumnya ngantuk dan kepala agak pusing karena kepala ini minta diistirahatkan, tiba-tiba setelah doi telpon langsung byar. Ya, seperti nyala bohlam yang awalnya meredup karena listrik tidak stabil, lalu mendadak bersinar terang karena aliran listrik normal kembali.

Efeknya sampai detik saya menuliskan tulisan ini, mata saya belum terpejam. Edan bukan? Amazing pokoknya sob. Kamu bakal tidak percaya jika belum merasakan hal seperti ini, tapi saya yakin setiap orang yang pernah (benar-benar) jatuh cinta pasti tahu.

Perempuan beralis tebal itu bilang begini waktu saya tanya tumben telpon jam segini, “Ya, mau tanya seberapa parah sih sensinya?” Hemmm….kirain aja mau mengobati rindu ini. Owalah, tuwas GR. Aih, tak apalah namanya kita pada masa PDKT. Ya, semoga saja di sisa hari perjuangan saya itu, kelak bisa mendapatkan hasil yang ditargetkan. Ya, jadian. Tentu itu nanti jadi masa paling sweet dari 93 hari mengejar impian.

Suaranya mampu meredam emosi saya karena menahan rindu jadi meluap. Hati ini rasanya seperti disiram air es. Bless. Ia begitu meneduhkan, tetapi bukan Payung Teduh loh? Ya, dia mirip hujan yang selalu bisa meneduhkan hati saya. Makanya, diri ini bawaannya pengen mendengar suaranya terus. Eh, tapi diri ini dari kejadian beberapa hari itu jadi bisa belajar. Ya, belajar memahami keadaan. Setelah ini, saya tidak akan menelponnya. Tentu itu akan terasa berat, sebab saya jika sudah jatuh hati itu setiap hari selalu rindu tiada henti. Tentu tidak menelpon barang sehari akan membuat saya akan semakin kacau, seperti beberapa hari ini.

Ya, keadaan membuat saya harus banyak belajar memahami. Dan hanya berharap perempuan beralis tebal itu menelpon saya, seperti tadi. Ya, rasanya begitu melegakan jika ia yang telpon. Eit, tapi kamu jangan salah sangka dulu. Saya tidak mau menelpon bukan berarti saya pesimis untuk memperjuangkan dia. Saya masih optimis sob, tapi semua itu harus realistiskan? Ya, bagaimana saya akan menelpon dia wong saya sedang tidak ada pulsa. Hehehe….pisss jangan esmoni, eh emosi maksud saya.

Becanda sob, biar tidak terlalu serius. Iya, tahu kamu tadi pas waktu membaca dari awal pasti serius dan bertanya-tanya kenapa tidak menelpon. Apa alasannya? Apa karena permasalahan beberapa hari ini yang terjadi? Hehehe…ndak sob, terlebih karena saya sedang tidak punya pulsa. Dan dalam waktu beberapa hari ke depan, saya perlu memperioritaskan sesuatu. Ya, sementara rindu ini tidak untuk diburu, biar ikut puasa juga rindunya. Selebihnya, sayanhanya bisa berharap doi menelpon. Semoga saja. Okelah, sudah dulu. Saya mau istirahat sebentar, nanti agenda lumayan full soalnya. Okay see you next post. ***

Twitter @akhmadfatoni1

Tinggalkan Balasan

