Kepastian adalah kebahagiaan yang sederhana

Saat membuka email saya kaget campur bahagia karena ada balasan dari editor penerbit Elex Media.
Saat membuka email saya kaget campur bahagia karena ada balasan dari editor penerbit Elex Media.

Saat membuka email mau mengirim data rekaman wawancara, eh kok ada email masuk dari editor Elek Media. Wah, rasanya seneng dapat email balasan. Walau hanya sekadar pemberitahuan atas kiriman naskah berupa draf novel saya sudah diterima. Ya, rasanya itu kebahagian kecil yang cukup membuat saya bisa merenggangkan syarat otat. Beberapa hari ini saya kejar deadline tesis. Maklum terakhir pendaftaran ujian tanggal 10, Jumat besok. Mampus deh.

Ya, semoga nanti dapat kabaran dari editor yang lebih baik dari email hari ini. Tentu kabar kalau naskah saya bisa lolos dan terbit. Semoga saja. Ups…kalau saya menulis terlalu banyak di sini. Bisa-bisa tesis saya terbengkalai dan tidak rampung. Kacau nanti malahan.

Sudah dulu ya, disambung pada postingan selanjutnya. Setidaknya saya mau mengabarkan kabar bahagia yang saya terima. Sebab saya percaya, bahwa kebahagiaan itu bisa menular. Makanya, harapan saya nanti yang baca ini juga bisa ikut merasakan pancaran kebahagiaan yang saat ini saya rasakan. Semoga.

Twitter @akhmadfatoni1

Tinggalkan Balasan

