Impian (harapan) yang harus dicapai di tahun 2016

Tahun 2015 telah lewat, berganti tahun 2016. Tahun baru, semangat baru. Balur rindu pun juga harus begitu. Sebagai bentuk pemacu, yakni hasrat yang menggebu untuk menikah denganmu, Perempuan Cerita.

Selebihnya, diri harus serupa superhero, bisa berubah diri dan di luar diri. Perubahan itu, aku ingin dengan delapan perkara tetapi tidak meninggalkan lima perkara, salat lima waktu, dan merindukanmu tentunya. Hal-hal itu yaitu:
1. Membuat RBAF, sebuah rumah budaya penuh dengan program sosial, budaya, pendidikan agar masyarakat bisa lebih cerdas dan bisa menentukan pilihan kecil dalam hidupnya.
2. Membuatkan kantor untuk penerbitan, CV Kupu-kupu Lucu, dan membentuk lini baru agar kerja KKL lebih maksimal. Tentunya, agar masyarakat banyak menulis buku.
3. Lulus studi Pascasarjana (magister). Biar uang tidak hanya untuk bayar semester tanpa kuliah, wong sidang sudah, tinggal tes toelf yang selalu belum cukup nilainya. Hahahaha….padahal diminta 475.)
4. Mempersiapkan lahir (menabung) dan batin untuk menikah. Poin ini tentu fokus untukmu Perempuan Cerita.
5. Menerbitkan tujuh buku di tahun 2016. Angka tujuh adalah angka ajaib dalam hidupku di tahun ini, jadi harus ada angka tujuh dalam hidupku dan kupilih menerbitkan tujuh buku.
6. Selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum itu menawan, tapi aku tidak mau ditawan, kecuali sama kamu. Iya, kamu Perempuan Cerita.
7. Mengurangi begadang. Aku selalu mencintai malam, bukan berarti aku membagi cintaku padamu Perempuan Cerita, tapi malam selalu mampu menyihirku dengan kesunyiannya hingga aku melahirkan banyak karya.
8. Membaca 158 buku di tahun 2016 plus menulis ulasannya. Kenapa 158? Angka itu merupakan angka jenius yang aku gabungkan dari tahun lahir, bulan lahir, tanggal lahir, kemunculannya sudah berapa kali sejak aku lahir, ditambah umurku, dan angka unik yang hanya empat tahun sekali, itulah tanggal lahirku: 29 Pebruari 1988. Sudah bisa menghitungnya sampai ketemu 158? Kalau belum, selamat otak-atik ya.

Semoga target tersebut mampu dicapai semuanya. Bismillah.
Kamu sudah membuat target impianmu? *

2 thoughts on “Impian (harapan) yang harus dicapai di tahun 2016

  1. Wuihh… membaca 158 buku plus ulasannya? Ambisius sekali. Dan hebat kalau sampai tercapai. Saya ndak sanggup sebanyak itu. Selama setahun, saya cuma mematok 25 buku plus ulasannya 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

