Galeri Foto dan Kenangan yang Terekam di Ingatan (Saya)

Baca Puisi di Perpusda Lamongan-Jatim, diundang Dewan Kesenian Lamongan dalam peluncuran buku yang memuat sepuluh puisi saya.

Bersama kelompok musikalisasi puisi Sampan Tanpa Lautan (STL) saat diundang Lesbumi Jatim di gedung PWNU Jatim, depan masjid agung Al-Akbar Surabaya
Saat diundang menjadi pembicara bedah buku bersama Dadang Ari Murtono di acara Terminal Sastra, dimoderatori Suyitno Ethex.
Mengisi workshop menulis puisi tingkat Jawa Timur versi sanggar KAJ
Baca puisi dalam acara In Memoriam Sastrawan Hardjono WS
Baca puisi bareng Sampan Tanpa Lautan (STL) di acara Terminal Sastra.
Memoderatori acara Bincang Sastra Mojokerto di Terminal Sastra dengan pembicara Mashuri (Sidoarjo) dan Binhad Nurrohmat (Jombang).
Mengisi materi kepenulisan dasar di SD Al-Akbar Bangsal, Mojokerto, Jatim
Ketika diundang dalam acara peringatan Bulan Bahasa MAN Mojosari, seusai acara diajak foto bareng bapak dan ibu guru.
Rel kereta api bagi saya sangat estetis, hingga pada suatu sore saya ngajak teman hunting di bantaran rel kereta api ini. Lokasi ini di Prambon, Sidoarjo.

Tatkala saya menjuri lomba pantomim di Kecamatan Pungging, kategori SD. Seusai penjurian, saya diminta menyerahkan hadiah kepada peserta yang mendapatkan prestasi (juara).

Postingan ini akan saya perbarui secara berkala. Tentu ini sebagai semacam klangenan. 

Upload pertama, 3 Juli 2016.

Pembaharuan 1, 7 Juli 2016.

6 thoughts on “Galeri Foto dan Kenangan yang Terekam di Ingatan (Saya)

Tinggalkan Balasan

