Kopdar dengan Blogger

Istilah itu tidak pernah tebersit sedikit pun di kepala saya. Entah kenapa bisa begitu. Baru kali ini saya ngeblog dengan cuek. Ternyata kecuekan saya itu membuat saya kenal bebeberapa teman blogger, yang membuat saya mengikuti blognya atau sebaliknya. Padahal sebelumnya, blog saya tidak pernah ada yang mengikuti. Komentar pun juga tidak. Dan anehnya, di blog ini, ketika saya cuek dan tidak peduli dengan domain, blog saya ada yang berkomentar dan mengikutinya. 

Kok bisa? Saya pun tidak bisa menjelaskan hal itu. Jelasnya, saya berniat cuek. Kecuekan itu jelas dari judul blog ini: Celoteh Akhmad Fatoni atau saya menyebutnya  CAF, mengikuti pola rekan blogger yang mengunakan pola sama persis. Terimakasih telah memberi inspirasi. 

Kembali lagi soal Kopdar. Saya tidak tebersit sedikit pun, tentunya, jika di antara teman-teman blogger saya yang tinggal satu kota. Marilah kita kopdar. Emang Mas tinggal di mana? Saya tinggal di Mojokerto. Ya, setidaknya saya bisa kopdar dengan rekan Sidoarjo dan Surabaya. Tentunya, saya ingin merasakan nuansa bertemu, bercakap, dan berbagi dengan rekan blogger. Ah, bagaimanakah rasanya? 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s